Kamis, 02 Agustus 2018

JENIS JENIS KELAPA DAN MANFAATNYA

Hasil gambar untuk kelapa

1. KELAPA GENJAH 
Kelapa genjah atau kelapa pendek mempunyai beberapa faedah dalam kehidupan satu hari hari. Diantaranya merupakan seperti berikut : 
1. sisi akar kelapa genjah dapatdi gunakan menjadi obat herbal, konstruksi bangunan, serta kerajinan 
2. batang pohon kelapa genah dapat juga digunakan menjadi bahan bangunan serta bahan basic pembuatan bubur kertas
3. daun kelapa genjah bisa digunakan menjadi hiasan dalam acara-acara, daun kelapa yang telah tua dapat juga di gunakan untuk atap rumah alternatif ilalang, diluar itu dapat juga dipakai menjadi sapu lidi memakai tulang daunnya. 
4. daging buah kelapa genjah dapat juga di gunakan menjadi kombinasi minuman 
5. tempurung serta sabut kelapa genjah yang umumnya dipandang sampah ini nyatanya dapat juga digunakan menjadi bahan bakar. 

2. KELAPA GADING 
Tanaman kelapa gading mempunyai sangat banyak faedah buat kehidupan manusia. Dari mulai daun, buah, batang, sampai akarnya bisa digunakan. Sama dengan type kelapa yang lain, kelapa gading juga mempunyai faedah buat kesehatan seperti untuk mengawasi ketahanan badan, menyehatkan jantung, menangani demam, menetralkan toksin didalam badan, menyehatkan tulang serta menahan osteoporosis dan ada banyak yang lain. 

3. KELAPA IJO 
Kelapa hijau atau umum di ucap degan adalah type kelapa yang banyak disukai oleh penduduk. Tidak hanya karena cita rasa-rasanya yang fresh, kelapa ijo ini dapat mempunyai faedah yang berlimpah dalam kehidupan keseharian serta kesehatan manusia. Tersebut berikut ini merupakan beberapa faedahnya. : 
Turunkan berat badan 
kandungan lemak, kalori, kandungan gula pada air kelapa ijo begitu rendah. Hingga bisa jadi minuman fresh yang dianjurkan untuk yang tengah melakukan proses diet. 
Menetralkan racun 
Kandungan tanin serta antidotum di air kelapa ijo mempunyai potensi menetralkan toksin didalam badan. Kandungan enzim pada air kelapa ijo juga mempunyai potensi untuk mengurai karakter toksin pada tubuh. 
Baik untuk mengawasi kandungan serta kesehatan ibu hamil 
Kandungan asam laurat pada air kelapa ijo bisa menyehatkan ibu hamil serta janinnya. Hal seperti ini karena asam laurat mempunyai potensi menjadi anti bakteri, anti jamur, serta anti virus hingga pas menjadi minuman menyehatkan buat ibu hamil. 
Meningkatkan energi 
Air kelapa ijo mempunyai kandungan yang bisa menukar ion didalam badan sesudah berkegiatan yang kuras tenaga serta daya. 
Mencegah radikal bebas 
Kandungan anti-oksidan di air kelapa ijo bisa mencegah radikal bebas 
Mengawasi desakan darah 
Kandungan magnesium di air kelapa ijo bisa mengawasi desakan darah anda, hingga air kelapa ijo begitu pas di mengkonsumsi pasien hipertensi 

4. KELAPA MERAH 
Kelapa merah adalah kelapa yang mempunyai kulit berwarna merah atau bahkan juga coklat. Buah yang dibuat juga mempunyai kandungan minyak yang tinggi. Diluar itu, kelapa merah juga mempunyai segudang faedah untuk kehidupan keseharian serta kesehatan. Baik untuk kesehatan pencernaan, menahan dehidrasi, menangani sakit kepala serta ada banyak lagi yang lain. 

5. KELAPA KUNING 
Sama juga dengan kelapa yang lain yang kaya faedahnya, kelapa kuning juga mempunyai faedah yang baik buat ibu hamil. Tersebut berikut ini beberapa faedahnya : 
1. menangani anemia yang umum menyerang ibu hamil. Anemia ketika kehamilan akan begitu beresiko pada kesehatan serta keselamatan janin. Kelapa kuning bisa jadi pilihan buat beberapa ibu hamil yang alami anemia waktu kehamilannya lewat cara minum airnya. 
2. menangani pusing waktu hamil muda bisa diatasi dengan air kelapa kuning yang ditambah dikit dengan garam. 
3. menangani mual pada ibu hamil. Mual yang dirasa oleh ibu hamil termasuk masih tetap normal, akan tetapi perasaan mual ini masih tetap bisa di cegahagar tidak terlalu berlebih. Kelapa kuning bisa menolong mencegahnya dengan minum airnya dengan teratur. 
4. tingkatkan perubahan saraf janin yang tengah dikandung dapat juga dikerjakan dengan konsumsi daging kelapa serta airnya. 
5. mensupport perubahan janin serta percepat perubahan beberapa sel otak pada janin dapat juga disiapkan dengan konsumsi daging serta air kelapa kuning. 
6. yang paling akhir yaitu dengan memperkuat kandungan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar